05 December 2015

Wisata Alam di Greenland Aceh Besar



Wisata alam di Greenland, Aceh Besar mungkin tempat baru yang masih kurang terdengar. Letaknya agak jauh ke dalam Jantho. Wisata Greenland ini dikelilingi perbukitan, jauh dari pemukiman penduduk. Saya beruntung bisa datang ke sini, tepat dengan kegiatan Aceh Blogger Gathering 2015.

Walaupun tempatnya jauh dari Banda Aceh, tempat ini lumayan happening. Wisata Greeland Aceh Besar menawarkan banyak keunggulan dibandingkan tempat wisata lainnya. Disini, pengunjung yang gila outbond bisa ikut terjun dalam permainannya yang lumayan lengkap. Di Greenland ada flying fox yang membentang beberapa puluh meter. Serunya, flying fox ini membentang di atas danau kecil.

Selain flying fox disini juga ada permainan tali temali melintasi danau kecil. Sekilas permainan ini mirip konsep di benteng takaeshi. Yang bawa anak-anak dan kepingin seru-seruan juga ada wahana yang tidak kalah happeningnya. Di Greenland Aceh Besar, disediakan dua kolam renang dengan kedalaman berbeda. Selain itu juga ada perahu bebek yang bisa digunakan mengitari danau.

Nah, jika berkunjung kesini jangan lupa bawa bekal dari rumah. Sebab letaknya jauh dari pemukiman penduduk, otomatis juga jauh dari warung warga. Yang nggak bawa bekal dari rumah? Jangan takut, sebab Greenland juga menyediakan restoran yang berkonsep alam dengan menyajikan beragam menu.

Penasaran??
Yuk, berkunjung ke Greenland Aceh Besar.






1 komentar

December 5, 2015 at 7:49 PM Delete comments

Acaranya seru ferhat terus pmandangan greendland juga bagus..

Reply
avatar
 
Ferhat Muchtar - Catatan Seru!